Domain ropix.net

Ini gara-gara account gmailku lenyap, setelah ditinggal pendidikan selama sebulan tanpa check tuh email, eh tiba-tiba mo login , sorry your account has been disable, blais dosa-dosa apa sehingga google secara semena-mena mendisable acountku tanpa konfermasi.

Yah namanya juga email gratisan ya, dikasih gratis diminta lagi ya ga boleh protes, sebenarnya ga habis pikir juga sih, kalo aku baca Terms of Use nya dia ga ada yg tak langgar, apa karena address emailku termasuk restricted dan tidak boleh dimiliki orang awam dan di indikasi sebagai email yg membahayakan.

Ya sutra-lah, yang hilang ya di ikhlaskan, dah coba laporan masalah ini dengan email ke support gmail belum ditanggepin juga, sebenarnya yg sedikit merepotkan adalah bahwa adsense dan blogku di blogger sekarang ngga bisa dibuka lagi, karena terintegrasi dengan email tersebut.

Makannya iseng-iseng beli domain sama hosting lagi buat khusus ngeblog, dulu sih sebenarnya ga suka ngeblog, lebih suka nulis-nulis artikel trus dipublish di webku yg satunya itu , sekarang jadi suka ngeblog untuk sekedar mencatat aktivitas layaknya buku harian yg bisa dibuka sewaktu-waktu.

Oh ya, ropix.net berhosting di server Singapure bukan IIX, sori kalo agak lambret diakses dari yg fekir bandwidth. Domain dan hosting powered by www.dijaminmurah.com, web hosting murah dan terpercaya, serta cepat, terbukti domain dan hostingku langsung up beberapa menit saja setalah daftar, keren kan boss? (iki alenia terakhir gak begitu penting asline, kur promosi lho, awas lek sesuk gak entuk diskon neh)

One Reply to “Domain ropix.net”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *