Aliyya Agrasandya Fauzi

Aliyya Agrasandya Fauzi
Mungkin dengan judul post namamu, saat kamu besar nanti dan kamu iseng mencari namamu di internet, Abi berharap kamu akan menemukan tulisan ini. Aliyya Agrasandya Fauzi, itu namamu yang Abi dan Bunda pilih untukmu, artinya Aliyya itu tinggi (dalam bahasa arab) dan Agrasandya itu berarti matahari terbit. Sedangkan Fauzi adalah nama belakang abi yang sekaligus nama belakang bundamu.

Pada waktu masih dalam kandungan Abi masih kerja di Jakarta, sedang bundamu diJepara. Bundamu wanita hebat, walau hamil tua bundamu kerja pulang malem, naik becak goyang-goyang, naik travel Semarang – Jepara, sampai akhirnya Alloh akhirnya mengijinkan Abi dan Bundamu berkumpul di Semarang menjelang hari-hari kelahiranmu. Alhamdulillah Abi bisa antar jemput bunda ke kantor tiap hari naik motor, bahkan sampai kita jatuh berdua (bertiga sama kamu yang masih dalam perut) di depan kantor karena ditabrak motor dari belakang ketika mau nyebrang. Sampai kita harus ke RS Hermina untuk chek jika terjadi sesuatu hal, kami hanya menghawatirkan kamu.
Oiya, saat kamu dalam kandungan, Bunda rutin periksa kehamilan di RS Hermina, dengan 2 dokter kandungan yang berbeda (tapi abi lupa nama dokternya, nanti tanya bunda aja ya :P)

Kamu lahir hari jum’at pagi, sekitar jam 5:30 pagi. Dimulai dari malem jum’atnya bundamu ngga bisa tidur dan bawaannya pingin ke kamar mandi terus. Abi sih nggak ngerti kalau itu tanda-tanda bunda mau melahirkanmu karena prediksi dokter HPL (Hari Perkiraan Lahir)mu masih seminggu lagi.

Umurmu saat tulisan ini dibuat adalah 10 bulan. Kamu lagi lucu-lucunya. Kalo pas Abi kerja, bunda kerja, kamu dirumah sama nin dan budhe Par. Nin dan Budhe Par sayang banget sama Aliyya. Juga Aki yang suka ngajak kamu naik mobil.  Ada juga Mbah, Pakdhe Irul & Budhe Ning, Teteh Zahra dan Firza yang sayang sama kamu.

Kamu juga punya temen sepermainan, temen jalan-jalan sore atau pagi pake stroller, temenmu namanya Runa.

Hari-hari merawatmu sungguh penuh dengan pengalaman baru dan kesenangan baru, doa Abi dan Bunda, kamu nantinya bisa menjadi anak yang sholehah, pintar dan berbakti pada Alloh.
Mudah2an tulisan ini bisa kamu temukan suatu hari nanti saat kamu mencoba search namamu di google.

r

2 Replies to “Aliyya Agrasandya Fauzi”

  1. mudah mudahan Allo SWT menjadikan kamu menjadi anak yg solehah yah berbakti pada Allah dan rosulnya dan berbakti pada kedua orang tuanya…aamienn…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *